26 Mei, 2009

INFO BIRU LAUT BAND

Assallamu'alaikum wr wb.

kami personil BIRU LAUT BAND pariaman akan mengabarkan segala berita atau informasi tentang BIRU LAUT BAND PARIAMAN DI SINI:


1:FESTIVAL PERTAMA KAMI SE-SUMBAR
Pada tanggal 21 MAI ini untuk pertama kalinya kami BIRU LAUT BAND pariaman mengikuti sebuah acara FESATIVAL se-SUMBAR.kami tak menyangka bahwa dari kualitas musik kami yang masih pada tahap belajar,namun alhamdulillah kami mampu menjalaninya.


2: RANDY GITARIS DIKELUARKAN
kami sebenarnya tidak ingin diantara personil kami berpisah namun karena ada beberapa kesalahan yang sangat fatal yang dilakukan oleh randy,kami selaku personil terpaksa mengeluarkan seorang personil kami,yaitu RANDY.

3: PENGGANTIAN PERSONIL BAGIAN GITARIS
setelah RANDY resmi keluar dari BIRU LAUT BAND,satu hari sebelum FESTIVAL kami segera mencari seorang gitaris baru, dan gitaris tersebut bernama ANDI TIAR RAMON.yang sekolah di SMK 2 PARIAMAN.

SALAM BIRU LAUT BAND pariaman

2 komentar:

  1. biru laut .?????????????????? mang Nya gak DA nma yNk laIn a .. ChApE deChG........,,,,,,,BaRu KaLi taMpIl a... bAnD nya...,,,,hehehehehe bCaNda KoK,,,,,,,.Oy dAh reKaMan Pa bLum....Klo bLUm haha...hahahah cHam Chai decHHH

    BalasHapus
  2. heIIIIII brOOOO.... TaMpaNK nak baNd ManA da KyaK giNI...??????????,,,KatRok banGet sichhh....BANDUNG

    BalasHapus

mohon kritik dan sarannya